search icon

Download Terraria 1.3.2.1 Gratis

Halo selamat malam agan-agan, apa kabarnya para pengunjung blog ? Semoga baik-baik saja yah, ohiya saya minta maaf kepada semua karena jarang banget ngepost, maklum lah gak pernah ngeblog karena gak tau mau post apa dan saya juga sudah kelas 2 SMA yah maklumin saja yah HEHEHE. Ohiya apakah kalian udah pernah dengar game Terraria ? Oh ternyata belum yah ? Hehehe oke kalau gitu saya akan kasih tau, game Terraria adalah sebuah game yang terinspirasi dari minecraft, game tersebut sama saja sebenarnya cuma game ini berbasis 2D gak seperti minecraft, dan juga banyak monster yang menakjubkan serta senjata dan perlengkapannya, pokoknya lengkap deh. Eh walau game ini hanya 2D, jangan anggap remeh teman, game ini masuk steam juga lho dan coba saja mainin pasti seru ! Ya udah tanpa basa-basi saya akan bagikan linknya huehehe

Terraria 1.3.2.1 : Disini linknya

Eiittss, ntar dulu gan, kalian perlu download software lainnya agar bisa dimainkan, oke softwarenya yaitu  NET FRAMEWORK 4.0 dan XNA FRAMEWORK 4.0 , tenang saya akan membagikan link downloadnya juga kok hehehe, oke disini yah gan!




NET Framework 4.0
XNA Framework 4.0 

Oke hanya ini post saya malam ini, semoga bermanfaat untuk agan semua, ohiya selamat menikmati gamenya yah !! Oke selamat malam terima kasih tetap berkunjung selama ini !! ^^

8 comments

gan kok saya ga bisa install net framework 4 nya mohon tipsnya

Balas

maaf gan baru liat komentar agan, bisa diperjelas kendalanya bagaimana? mungkin saya bisa bantu

Balas

ga bisa di unduh file terrarianya gan

Balas

ga bisa di unduh file terrarianya gan

Balas

maaf gan, baru tak ganti linknya, sekali lagi mohon maaf ketidaknyamanannya

Balas

net frameworknya itu untuk di mana?

Balas

buat laptopnya gan, kalo emang ada error pas mainnya gak bisa jalan gamenya karena ada error net frameworknya install dulu gan

Balas

Link terraria nya dah block ada link lain tdk

Balas

Copyright © 2013. Hanif Zahran - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger