search icon

PENGERTIAN KECEPATAN AKSES INTERNET

Halo selamat malam, kali ini saya akan memposting PENGERTIAN KECEPATAN AKSES INTERNET, malam ini saya akan menjelaskan pengertian kecepatan akses internet yang sudah saya cari pengertiannya, CHECK THIS OUT !!


KECEPATAN AKSES INTERNET

Kecepatan akses internet menurut wikipedia adalah kecepatan transfer data pada saat melakukan akses melalui jalur internet. Terdapat dua macam kecepatan akses internet, yaitu downstreamdan upstream. Downstream merupakan kecepatan pada saat kita mengambil data – data dari server internet ke komputer kita. Misalnya, saat kita masuk ke search engine, browsing, dan lain – lain. Adapun upstream adalah kecepatan transfer data yaitu saat kita mengirimkan data dari komputer ke server. Baik downstream maupun upstream memiliki satuan kecepatan transfer data yaitu bps bit per sekon. Artinya, banyaknya bit data yang dipindahkan dari satu komputer ke komputer lain tiap detiknya.

Oke hanya itu postingan saya malam ini, mohon maaf apabila ada kesalahan kata ya kawan-kawan, saya memposting ini dengan maksud membagi informasi dan mengerjakan tugas dari pak guru saya, sekian kawan-kawan dan terima-kasih telah berkunjung ke blog saya, SELAMAT MALAM dan SELAMAT BERAKTIFITAS !

Copyright © 2013. Hanif Zahran - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger