search icon

Download Line untuk PC

Hallo selamat siang, apa kabar para pengunjung blog ? Moga baik-baik saja ya hahaha. Ohiya kali ini postingan saya tentang line for pc, saya memposting ini karena banyak yang menanyakan saya pake line dari mana padahal kan hp saya rusak, haha ini sekalian saya menjawab dari teman-teman saya yang bingung saya membuktikan juga dengan mengupload link line for pc, lumayan buat nambah postingan blog karena saya sekarang udah jarang ngeblogging apalagi saya benar-benar sibuk hadeehhh maklum kelas 9 belum ujian ini ujian itu, hahaha sekali-sekali curhat. Ohiya yasudah kali ini saya membagikan linknya saja ya karena hanya ini yang bisa saya posting.

Link download :DISINI

Dilink tersebut adalah website resmi dari line, karena saya mengambil sumbernya dari sana hehehe, dan juga kalian bisa mendownload versi yang lain misalnya khusus Mac OS, tablet, dan sejenisnya hehe. Ohiya saya akan memberikan screenshot line pada windows.

Ohiya satu lagi, jika ingin login line PC kalian harus inget email serta passwordnya, verifikasilah akun anda pada hp android agar bisa login pada PC, kalo masalah friend list tetap kok hehehe. Ohiya mungkin hanya ini yang bisa saya posting ditengah kesibukan, moga bermanfaat untuk kalian semua ya. Selamat siang dan selamat beraktifitas!



Copyright © 2013. Hanif Zahran - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger